Membahas Tentang Tips dan Trick Kesehatan Beserta Segala Macam Jenis Penyakit

Waspada! Produk Rumahan Ini Bisa Memicu Kanker

Artikel terkait : Waspada! Produk Rumahan Ini Bisa Memicu Kanker

Hampir setiap orang merasa dilema jika mendengar kata kanker karena memang penyakit yang satu ini ditakuti oleh setiap orang. Penyakit kanker seakan menjadi sebuah momok yang sangat menakutkan. Dan faktanya setiap orang beresiko terserang penyakit kanker karena didalam tubuh manusia terdapat sel – sel kanker yang bisa aktif kapan saja jika pola hidup kurang sehat dijalani.

Waspada! Produk Rumahan Ini Bisa Memicu Kanker

Dan sebenarnya ada juga produk – produk rumahan yang seringkali ada disekitar kita dan produk tersebut juga bisa memicu kanker karena didalamnya terdapat karsinogen atau zat – zat yang menyebabkan kanker. Hanya saja, terkadang beberapa produk yang mengandung zat yang menyebabkan kanker tersebut sering luput dari perhatian. Lantas, apa saja produk – produk rumahan yang mengandung zat karsinogen sehingga dapat memicu penyakit kanker?

Produk Rumahan yang Memicu Penyakit Kanker

Ada beberapa produk rumahan yang dapat memicu penyakit kanker. Dan tentu saja kehadiran produk rumahan ini harus anda waspadai. Salah satu produk rumahan yang bisa memicu penyakit kanker diantaranya :

Produk Pembersih

Produk pembersih memang senantiasa ada di rumah karena memang produk pembersih ini termasuk bahan rumah tangga yang sangat dibutuhkan untuk menunjang kegiatan harian di rumah. Akan tetapi anda harus tahu bahwa bahan yang dibutuhkan untuk menunjang kegiatan harian di rumah ini mengandung bahan kimia seperti fenol alkil, riclosan dan juga tetrachloroethylene yang dapat memicu aktifnya sel kanker di dalam tubuh. Tidak sampai disitu saja, akan tetapi bahan kimia ini juga telah dikaitkan dengan berbagai jenis kanker seperti kanker payudara dan juga kanker prostat.

Makanan Kaleng

Kaleng juga biasanya digunakan untuk kemasan makanan yang dilapisi dengan bisphenol A yang merupakan lapisan lipstik plastik tipis. BP A ini dikaitkan juga dengan ketidakseimbangan hormon yang dapat memicu tumor dan penyakit kanker didalam tubuh. Bahkan juga menimbulkan berbagai gangguan seperti Poly Cystic Ovarian Syndrome.

Sayur Dan Buah 

Sayur memang bahan yang sangat dibutuhkan tubuh untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan. Akan tetapi anda juga harus selektif dalam memilihnya karena jika anda memilih sayur dan buah asal – asalan ini kurang baik. Upayakan anda memilih sayur dan buah organik yang bebas dari pestisida agar tidak menimbulkan penyakit kanker.

Dan itulah beberapa barang di sekitar kita yang ternyata juga harus diwaspadai penggunaannya karena dapat memicu kanker. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Produk Rumahan yang Memicu Penyakit Kanker bermanfaat.

Artikel Kesehatan Kita Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Copyright © Kesehatan Kita All rights reserved | Design by OnlinePlus - Tips Blogging & Blogger