Membahas Tentang Tips dan Trick Kesehatan Beserta Segala Macam Jenis Penyakit

Waspadai Bahaya Mengenakan Celana Dalam Terlalu Ketat Pada Kesehatan Reproduksi Anda

Artikel terkait : Waspadai Bahaya Mengenakan Celana Dalam Terlalu Ketat Pada Kesehatan Reproduksi Anda

Celana memang salah satu item pakaian yang menunjang penampilan dan bisa dikenakan oleh siapa saja baik pria ataupun wanita. Celana sendiri ada banyak jenisnya, namun diantara sekian banyak jenis celana dalam lebih banyak orang suka mengenakan celana dalam yang terlalu ketat karena dianggap lebih nyaman.

Waspadai Bahaya Mengenakan Celana Dalam Terlalu Ketat Pada Kesehatan Reproduksi Anda

Namun tahukah anda bahwa sebenarnya mengenakan celana dalam yang terlalu ketat memiliki resiko buruk terhadap kesehatan? Dan inilah faktanya. Mengenakan celana dalam terlalu ketat ternyata punya bahaya yang serius terhadap kesehatan. Dan disini kami akan berikan uraian informasinya khusus untuk anda. Yuk simak!

Bahaya Mengenakan Celana Dalam Terlalu Ketat Pada Kesehatan Reproduksi

Ada beberapa bahaya mengenakan celana dalam terlalu ketat pada kesehatan reproduksi. Karena itu mulai sekarang anda disarankan untuk mengenakan celana yang longgar dan tidak terlalu ketat. Salah satu bahaya celana dalam terlalu ketat pada kesehatan reproduksi yaitu :

Mempengaruhi Jumlah Sperma Dan Ovum

Mengenakan celana dalam memang harus selektif karena jika celana dalam dikenakan tidak dengan selektif tentunya hal ini akan berpengaruh terhadap jumlah sperma dan ovum yang dihasilkan. Bahkan juga dapat mengancam kesehatan reproduksi wanita dan juga pria.

Menghambat Sirkulasi Darah

Baik bagi pria ataupun bagi wanita mengenakan celana dalam terlalu ketat mampu menghambat sirkulasi darah pada area intim. Dampak yang paling terasa selanjutnya adalah anda akan mengalami mati rasa. Kemudian jika sirkulasi darah ini terhambat dan anda mati rasa maka sistem saraf anda akan terganggu.

Lebih lanjut, ketika sistem saraf anda terganggu dan jaringan di sekitar organ intim tidak mendapatkan oksigen yang cukup dari aliran darah, maka kematian jaringan ini juga bisa anda alami. Hasilnya bisa ditebak bahwa kesehatan organ intim akan terganggu.

Nah, demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk anda mengenai Bahaya Mengenakan Celana Dalam Terlalu Ketat Pada Kesehatan Reproduksi. Semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat.

Artikel Kesehatan Kita Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Copyright © Kesehatan Kita All rights reserved | Design by OnlinePlus - Tips Blogging & Blogger